oleh

Amankan Jappa Jokka Imlek 2575, Kapolres Pelabuhan Makassar Turunkan 239 Polri dan 80 Petugas Gabungan

Makassar – Lintaslima.com Polres Pelabuhan Makassar, gelar apel gabungan pengamanan prosesi Jappa Jokka Cap Go Meh Imlek 2575 tahun 2024 bersama Instansi terkait, di pertigaan Jl Ribura’ne – Jl Sulawesi Makassar.

Apel gabungan tersebut, dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto yang menurunkan sebanyak 239 personil Polri dan 80 personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Unit Jibom, Satpol PP, Dishub dan Damkar, “ucap Kasi Humas IPTU Hasrul

Turut dihadir Kabag Ops, Danramil Wajo, Camat Wajo, para PJU Polres Pelabuhan Makassar, para Lurah se-Kecamatan Wajo dan personel TNI. Serta dihadiri pula personel Sat Pol PP, Dishub, Pemadam Kebakaran, EO Jappa Jokka Cap Go Meh dan seluruh personel Polres Pelabuhan Makassar yang terlibat dalam pengamanan.

Saat memimpin apel gelar gabungan, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menyampaikan bahwa akan melaksanakan pengamanan rangkaian Imlek selama dua hari. Yaitu mulai hari ini dan besok.

“Antisipasi kerawanan tindak pindana yang memungkinkan akan terjadi. Kabag ops agar mengantisipasi posisi pemadam, tim kesehatan dan personel lainnya, ” imbuh AKBP Yudi.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Hasrul,
berharap pelaksanaan pengamanan ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai ploting yang sudah ditentukan. Guna memberi dan melayani masyarakat dengan rasa aman.

“Kapolres AKBP Yudi Frianto juga menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar tetap koordinasikan kepada ketua panitia terkait kegiatan-kegiatan rangkaian dalam acara Cap Go Meh Imlek, ” ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.

(@$_23)

Info dari Polres Pelabuhan Makassar1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *