oleh

Kapolda Sulsel Hadir Bersama Kabaharkam Polri yang Membuka Rakernis Korsabhara Baharkam Polri T.A 2024 di Makassar

Sulsel – Lintaslims.com Kapolda sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H bersama sejumlah PJU Polda Sulsel hadir dipembukaan Rakernis Korsabhara Baharkam Polri T.A 2024 yang dibuka Langsung Oleh Kabaharkam Polri di Ballroom The Rinra Hotel, Makassar, Selasa (05/03/24).

Turut hadir juga PJ Gubernur Sulsel, Sabhara Polri dan PJU Polda Sulsel. Adapun tema Rakernis ini “Optimalisasi kehadiran Sabhara dalam menciptakan Rasa Aman Guna Terwujudnya Polri yang Presisi.”

Dalam sambutannya, Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Sulsel yang telah mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat menjadi barometer harkamtibmas wilayah timur dengan baik.

Tujuan dari Rakernis ini adalah untuk menciptakan modernisasi Sabhara Polri guna menghadirkan rasa aman di tengah masyarakat. Kabaharkam POLRI juga mengungkapkan harapannya agar seluruh Polda dapat memiliki shelter sebagai tempat penampungan kendaraan dan alat-alat Sabhara agar dapat meningkatkan manajemen patroli, operasional, perawatan dan SDM dengan lebih baik.”jelas Mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Dikatakan Kabaharkam Polri, Kota Makassar sebagai tempat pelaksanaan Rakernis, agar nantinya sesuai harapan Presiden Jokowi dan Kapolri yang ingin memajukan Kota-kota diluar DKI Jakarta termasuk Kota Makassar.

Dalam Rakernis tersebut, dilaksanakan juga penyerahan sertifikat Internasional kepada Kabaharkam Polri yang akan diserahkan kepada Kakor Sabhara Baharkam Polri serta penyerahan penghargaan kepada personel berprestasi. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *