oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sinjai Ingatkan Kesiapsiagaan Saat Libur Panjang

Sinjai – Lintaslima.com Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik pimpin langsung pelaksanaan apel pagi untuk mengingatkan anggotanya tentang pentingnya kesiapsiagaan pada saat liburan panjang.

Kegiatan bertempat dilapangan apel halaman Mapolres Sinjai yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai. Kamis (7/3/24).

Dalam arahannya, Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa beberapa hari kedepan kita akan menghadapi libur panjang selama 4 hari, yang dimulai pada hari Sabtu (9/3) S/d
Selasa (12/3) namun kita dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) dan Operasi Keselamatan, Olehnya itu yang terlibat ops tetap melaksanakan tugas seperti biasa, tidak ada libur.

“Pada saat libur nanti, personel
yang terlibat Ops melaksanakan apel pagi pada pukul 08.00 wita, apel siang pukul 13.00 wita dan apel malam pada pukul 20.00 wita. jelas Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai menekankan pentingnya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama periode libur panjang, Keamanan selama libur ada ditangan personel yang melaksanakan operasi, Olehnya itu laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kita tetap siaga, laksanakan tugas seperti biasa, dan personel standby juga melaksanakan patroli, pantau Kantor KPU dan Bawaslu. ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai berharap agar semua anggota yang terlibat Operasi, selama hari libur nanti dapat bekerja sama secara efektif dan efisien untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat Sinjai.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan, jaga pola makan dan olahraga secukupnya serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *