oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Personel Polres Sinjai Korvei diLingkungan Mapolres dan Masjid

Sinjai – Lintaslima.com Usai apel pagi, personel Polres Sinjai beramai-ramai membersihkan lingkungan Mapolres dan juga Masjid Nurul Jihad, dalam rangka menyambut masuknya Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang tinggal beberapa hari lagi, Jum’at (8/3/2024) pagi.

Dalam kegiatan, personel Polres Sinjai bahu membahu membersihkan lingkungan, menyapu halaman, memungut sampah, mencabut rumput, dan bersihkan drainase, dan terlihat personel Polres Sinjai bersemangat membersihkan lingkungan Mapolres dan Masjid.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik mengatakan, kegiatan korvei yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin yang sering kita kerjakan untuk tetap menjaga kebersihan dilingkungan kita bekerja, terlebih sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan.

“Selain membersihkan lingkungan Polres, kita juga membersihkan Masjid Nurul Jihad supaya lebih nyaman dalam pelaksanaan ibadah nanti,” ujarnya.

“Dengan rasa memiliki, tentu akan menimbulkan kesadaran kepada para anggota untuk membersihkan, dan merawat bangunan serta lingkungan yang ada di Mapolres Sinjai bersih dari sampah-sampah,” tambahnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menambah kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja, sehingga diperoleh lingkungan yang bersih dan nyaman, sehingga dapat terwujud kesehatan dimana kesehatan sangatlah penting untuk menunjang pelaksanaan tugas. jelasnya.

“Dengan kondisi kantor yang bersih maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, begitupun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat mendapatkan pelayanan dari anggota Polres Sinjai dan yang paling penting untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan. tuturnya.

“Karena apabila lingkungan kita bersih maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja, dan masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya, Dan kita ketahui bersama bahwa kebersihan adalah sebagian dari pada iman, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *