oleh

3 Rumah Terbakar di Ling. Bungung Lompoa, Kel. Tolo Kota, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto, Kerugian Ditaksir Rp. 250 juta

Kelara, Jeneponto – Lintaslima.com Sabtu, 9 Maret 2024, sekitar jam 23.20 Wita, bertempat di Ling. Bungung Lompoa Kel. Tolo Kota Kec. Kelara Kab. Jeneponto telah terjadi peristiwa kebakaran yang mengakibatkan 3 (tiga ) unit rumah panggung habis terbakar.

Kapolsek Kelara IPTU Sudirman M., S.Hi mengatakan bahwa kejadian kebakaran tersebut menghabiskan 3 (tiga) unit rumah panggung yang masing masing pemiliknya adalah perm. Soppeng, lel. Napi dan perm. Jai .

Setelah 2 unit Damkar Jeneponto tiba di tempat kejadian kebakaran dan langsung melakukan pemadaman di bantu oleh personil Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar.

Sekitar pukul 23.40 Wita api yang membakar rumah panggung permanen tersebut dapat dipadamkan oleh warga sekitar dan petugas Damkar” Ujar Kapolsek

Peristiwa Kebakaran tersebut menghabiskan 3 unit rumah dan korban mengalami kerugian sekitar Rp 250.000.000 (dua ratus lima puluh Juta Rupiah), sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran.

“Mari mengecek kondisi kabel di rumah yang lsudah lama terpakai dan apabila ingin mengganti kabel berkoordinasi dengan pihak PLN untuk mengganti instalasi listrik” pungkas Kapolsek

( Humas Polres Jeneponto/Sapar )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *