oleh

Operasi Keselamatan 2024, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Jaga Kedisiplinan dan Keselamatan Berlalu Lalu Lintas

Makassar – Lintaslima.com Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024 digunakan Satlantas Polres Pelabuhan Makassar untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Sosialisasi dilaksanakan dengan penerangan langsung kepada para pengguna jalan yang melintas. Dilakukan pemberian pamflet terkait pelaksanaan operasi dan pelanggaran yang menjadi prioritas penindakan,” Ucap Kasi Humas IPTU Hasrul, Senin (11/03/2024).

Operasi keselamatan bertujuan untuk menekan angka kecelakaan serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara di jalan raya. Operasi keselamatan 2024 bukan hanya milik Polri ataupun tanggung jawab semata ada di Polri namun ini bagian daripada tanggung jawab bersama demi keselamatan masyarakat,”terang IPTU Hasrul

Kegiatan operasi keselamatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Selain itu, kesadaran untuk selalu menjaga kendaraan dalam kondisi baik juga menjadi fokus dalam upaya mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya,”jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.

(@$_23)

Info dari Polres Pelabuhan Makassar1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *