oleh

Polres Sinjai Intensifkan Patroli Malam Hari, Sambangi Objek Vital dan Beri Imbauan

Sinjai – Lintaslima.com Kepolisian Resor Sinjai terus meningkatkan kegiatan Patroli, baik siang dan terlebih pada malam hari dengan sasaran lokasi keramaian, objek vital, dan tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Seperti malam ini, Minggu (10/3/24) personel Polres Sinjai yang terlibat Operasi Mantap Brata dan Operasi Keselamatan melaksanakan patroli sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas.

Dalam pelaksanaan, tim patroli Polres Sinjai menyasar tempat keramaian, tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, objek vital seperti Kantor KPUD dan Bawaslu.

Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, Patroli yang dilaksanakan secara rutin untuk memberi rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, juga untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan Polisi di tengah- tengah masyarakat, sehingga kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat,” Ungkapnya.

Selain patroli, pihaknya juga menyambangi warga guna menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap waspada dan melaporkan jika terjadi hal-hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.“Kepada warga masyarakat kami berpesan agar melapor jika ada kejadian yang mengganggu kamtibmas,” imbuhnya.

Ia juga berharap, apa yang dilakukan pihaknya itu dapat memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga masyarakat dapat beraktivitas maupun beristirahat dengan aman dan tenang. harapnya.

“Ini adalah tugas Polri dan akan selalu hadir demi memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dalam patroli tersebut, juga di manfaatkan personel untuk membangun koordinasi bila ada ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan agar segera menghubungi nomor pelayanan Kepolisian 110 atau melapor ke kantor Polisi terdekat,” tambahnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *