oleh

Kasi Humas Polres Sinjai Pimpin Apel Siaga, Dilanjutkan Pengamanan Sholat Tarwih.

Sinjai – Lintaslima.com Kepolisian Resor Sinjai kembali melaksanakan Apel Siaga, Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sinjai dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa (12/3/2024) malam.

Apel bertempat dihalaman Mapolres Sinjai yang dipimpin oleh Kasi Humas Akp H. Suharto dan diikuti oleh personel gabungan yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) dan Operasi Keselamatan.

Dalam arahannya, Kasi Humas Polres Sinjai menyampaikan yang intinya menyampaikan bahwa kita kembali melaksanakan apel siaga, Setelah apel kita melaksanakan patroli dan pengamanan di Mesjid untuk mengamankan pelaksanaan Sholat tarwih sesuai ploting personel. ujarnya.

Setelah apel dilanjutkan dengan pengamanan sholat tarwih di Mesjid dalam kota Sinjai, Kegiatan ini sebagai upaya pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama ibadah sholat tarwih di wilayah hukum Polres Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menekankan pentingnya menjaga keamanan selama bulan Suci Ramadan, terutama dalam rangka memastikan ibadah sholat tarwih dapat dilaksanakan dengan aman dan khusyuk tanpa gangguan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadan ini. Kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi, seperti pencurian kendaraan jamaah, Olehnya itu jangan lupa dikunci dan disimpan ditempat aman dalam area masjid. imbuhnya.

“Dengan adanya apel siaga ini, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan di wilayah Sinjai. Polres Sinjai bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta keamanan seluruh masyarakat. pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *