oleh

Cegah Ugal-ugalan Dijalan, Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Jeneponto Berikan Pengawalan Jenazah Ke Pemakaman

Jeneponto – Lintaslima.com Personel Satlantas Polres Jeneponto bersama Sat binmas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat berupa pengawalan iring-iringan pengantar jenazah menuju pemakaman, pada Selasa (19/03/2024) siang.

Pengawalan dilakukan mulai dari rumah duka (Syamsiah Binti Samula) di Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu hingga ke lokasi pemakaman umum Tarusang, Kelurahan Monro – Monro, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP BUDI HIDAYAT, S.I.K.,MH mengatakan, pengawalan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti ugal-ugalan maupun kemacetan di jalan yang dilalui iring-iringan pengantar Jenazah.

“Siapapun yang membutuhkan, sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan prima, baik bagi keluarga yang berduka maupun pengawalan untuk kegiatan-kegiatan penting lainya,” tegasnya.

Ia menegaskan, pihaknya siap memberikan yang terbaik. Masyarakat yang ingin mendapatkan layanan ini juga dapat menghubungi nomor Call Center di 110.”Tutup Kapolres. (*)

(Humas Polres Jeneponto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *