oleh

Kapolres Jeneponto Pimpin Sertijab Beberapa Pejabat Utama Polres Jeneponto

Jeneponto – Lintaslima.com Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jeneponto, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Budi Hidayat, S.I.K. memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama perwira jajaran Polres Jeneponto.Jum’at, 22 Maret 2024.

Pelaksanaan sertijab itu ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru dan penandatanganan berita acara sertijab yang dimana dihadiri langsung Wakapolres Jeneponto, Kompol Muh. Idris dan Pejabat Utama lainnya, para perwira dan Bintara Polres Jeneponto serta Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Rini Budi Hidayat dan pengurus cabang Bhayangkari yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Jeneponto.

Adapun rangkaian kegiatan yakni pelantikan Pejabat Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag. SDM) yakni AKP Syahrul, S.H., perwira yang diserah terimakan jabatannya yakni Kasat Lantas dari AKP Ibrahim, S.H. kepada AKP H. Abdul Samad, S.H., M.M., Kapolsek Arungkeke dari AKP H. Hambali, S.H. kepada AKP Muh. Ali Akbar dan Kasiwas dari Kompol Muh. Adam, S.H. kepada AKP Mahyuddin, S.H. serta Pelepasan Kasi Propam IPTU H. Husain H., S.H.

Pada arahannya, Kapolres Jeneponto meminta kepada perwira yang masuk ke dalam wilayah Polres Jeneponto untuk segera menyesuaikan dan memberikan kinerja yang baik untuk melayani dan melindungi masyarakat Jeneponto, dan kepada pejabat yang meninggalkan Polres Jeneponto untuk bertugas ditempat yang baru diucapkan terima kasih atas dedikasinya.

(Humas Polres Jeneponto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *