oleh

Tingkatkan Ketaqwaan Personel, Biro SDM Polda Sulsel Rutin Gelar Binrohtal Setiap Hari Kamis

Makassar – Sulsel – Lintaslima.com Dalam menjalankan tugasnya seorang anggota Polri tidak jarang bertemu dengan berbagai macam cobaan, rintangan dan godaan, sehingga berpotensi menimbulkan perilaku menyimpang pada personil Polri tersebut. Maka dari itu untuk membentengi diri baik secara rohani maupun mental seluruh personil jajarannya, hari ini, Kamis (21/03/2024) Biro SDM Polda Sulsel melaksanakan kegiatan pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara serentak di Polres Jajaran Polda Sulsel

Binrohtal yang sudah menjadi acara rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis ini diikuti seluruh personil Polda Sulsel yang beragama Islam, sedangkan untuk personil yang nasrani Binrohtal dilaksanakan di Tempat yang telah disediakan.

Kabagwatpers Biro SDM Polda Sulsel AKBP Eko Suroso mengatakan bahwa pelaksanaan Binrohtal bagi seluruh anggota Polri ini sudah dirancang sedemikian rupa untuk secara rutin memberikan bekal rohani dan mental bagi seluruh anggota melalui pendekatan ilmu agama. Diharapkan seluruh personil Polda Sulsel dapat mengikuti acara ini dengan penuh kesadaran dan tanpa harus ada paksaan.

“Mudah-mudahan dengan mengikuti acara Binrohtal ini kita bisa membentengi diri kita dari hal-hal yang menyimpang dari disiplin, norma dan etika Kepolisian terlebih jangan sampai ada personil Polri yang melakukan pelanggaran hukum,” terangnya.

Tiap kamis kita gelar acara tersebut dan momentum ramadhan 1445 H ini juga kami manfaatkan kepada personel yang beragama islam untuk menggelar tadarrus alquran di Masjid Nur Syuhada Mapolda dan juga membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan sebagai bentuk nilai-nilai memperkuat keimanan dan ketaqwaan personel. Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *