oleh

Relawan Bergerak 1912 Gowa Siap Gelar Deklarasi Dukung Husniah Talenrang jadi Bupati Gowa

Gowa – Lintaslima.com Dirangkaikan acara buka puasa bersama pada hari Ahad, 24 Maret 2024 yang digelar di pelataran Pusdam Kab. Gowa, relawan Bergerak 1912 Gowa siap untuk menangkan Husniah Talenrang di bursa pemilihan Bupati Kab. Gowa yang akan digelar November mendatang.

Relawan Gergerak 1912 adalah gabungan dari aktivis muda Muhammadiyah Kab. Gowa yang bersiap untuk menangkan Hj. Husniah Talenrang menjadi suksesor Adnan IYL di Kabupaten terbesar kedua di Sulawesi Selatan.

Ketua Bergerak 1912 mengungkap persiapan deklarasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. “Saat ini kami melakukan konsolidasi hingga tingkat desa untuk kemudian secepatnya melakukan deklarasi secara besar-besaran,” ungkap Mardin Rimakka.

Ketua Bergerak 1912 Gowa juga menyampaikan alasan mendukung Husniah Talenrang. “Bergerak 1912 Gowa mendukung Husniah Talenrang karena ada kesamaan visi dan misi yang digagas oleh Husniah Talenrang dengan visi dan misi Muhammadiyah yakni menjadi Gowa Lebih Maju, ” tambah dari Mardin Rimakka.

Kamaruddin selaku aktivis muda Muhammadiyah Kab. Gowa yang juga pentolan Bergerak 1912 Gowa menceritakan kisah seorang Husniah Talenrang sebagai kader biologis dari Muhammadiyah. “Ayah dari Hj. Husniah Talenrang adalah seorang pendiri Muhammadiyah cabang Allu, Kab. Gowa, dan Ibunya adalah seorang penggerak Aisyiah di Cabang Minasupa Kota Makassar, ” Imbuh Ustadz Kamaruddin.

Editor : Abd. Rahman. Dg Nyonri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *