oleh

Istiqomah Raih Berkah Ramadhan, Polres Pelabuhan Makassar bBagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Makassar – Lintaslima.com Polres Pelabuhan Makassar terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H. Dalam rangka program “Polri Berbagi”, dengan mengadakan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Soeta.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa serta merupakan wujud nyata kepedulian dari keluarga besar Polres Pelabuhan Makassar beserta polsek jajaranya, “Ucap Kasi Humas IPTU Hasrul, Selasa (26/03/2024).

Respons positif dan apresiasi dari masyarakat pun tak terelakkan. Mereka menyambut baik inisiatif Polri, khususnya Polsek Pelabuhan Makassar, yang terus peduli terhadap mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis,”tutur IPTU Hasrul

Takjil gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata ataupun golongan tertentu dan sekitar seratus kotak makanan dan minuman mineral serta cemilan berbuka puasa yang kami bagikan setiap harinya. Siapa saja yang melintas di jalan, semua kami bagikan,” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.

(@$_23)

Info dari Polres Pelabuhan Makassar1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *