oleh

Wujudkan Kepedulian Lingkungan, Personil Polres Jeneponto Bersihkan Tumpukan Sampah Dipinggir Jalan

Jeneponto – Lintaslima.com Salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan, anggota Polri khususnya Polres Jeneponto Polda Sulsel, yakni diwujudkan dengan membersihkan tumpukan sampah yang menumpuk dipinggir jalan Radjamilo, Lingkungan Agangjene, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa, 26/03/2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Jeneponto, Kompol Muh. Idris, Sos., M.H. adapun turut dalam kegiatan tersebut para PJU, perwira dan Bintara Polres Jeneponto. Namun kegiatan tersebut tidak sampai tuntas berhubung banyaknya tumpukan sampah sedangkan armada angkutan sampah hanya satu unit.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres menjelaskan, langkah sekaligus kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial serta wujud perhatian dan kepedulian anggota Polri khususnya Polres Jeneponto kepada lingkungan dan masyarakat

“Karena, selain sebagai penegak hukum anggota Polri juga diwajibkan untuk melakukan kegiatan sosial khususnya sebagai pelayan dan membantu masyarakat dalam kegiatan sosial lainnya,” jelas perwira berpangkat satu bunga melati ini.

“Semoga dengan kegiatan positif yang dilakukan ini, bisa dilanjutkan dikemudian hari dengan dukungan Instasi terkait sehingga kerja bakti tersebut dapat mencapai hasil yang maksimal dan tidak terkesan seremonial belaka dan meningkatkan kepercayaan sekaligus empatinya masyarakat kepada Polri khususnya Polres Jeneponto,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *