oleh

Polres Gowa Gelar Sosialisasi Manajemen Risiko dalam Lingkungan Polri

Gowa – Lintaslima.com Polres Gowa menggelar acara sosialisasi tentang manajemen risiko di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), yang dipimpin oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H,M.H, bertempat di Aul Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (28/03/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kabag Ren AKP Hery, Kasiwas AKP Agus Muthalib serta perwakilan personel dari satuan Fungsi, Para Kapolsek, KBO, dan Kasium Polsek jajaran Polres Gowa.

Dalam sosialisasi ini, Wakapolres Gowa menekankan pentingnya memahami dan mengelola risiko yang mungkin timbul dalam menjalankan tugas kepolisian. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas, keamanan, dan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Selain itu, dijelaskan pula tentang langkah-langkah mitigasi dan tindakan preventif yang dapat dilakukan untuk mengurangi dampak dari risiko yang ada.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Gowa untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kesadaran akan risiko dalam menjalankan tugas kepolisian.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, semua personel Polri dapat lebih siap dan terampil dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi, sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Gowa.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *